Puisi berjudul "Semut"

ASSALAMUALAIKUM WR.WB......
SAYA "Muhammad Raihan Nalendra Putrawiyuna" ingin mengirim sebuah puisi yang berjudul "Semut" yang dimana puisi ini dapat menginspirasi kita
Oh iya sebenernya saya seorang santri dari "Ar-Rahman Bojong genteng"....
Jadi mungkin yang liat "Blog" saya dapat membuat ortu ingin mempesantren kan 
Anaknya atau bagi yang kelas 6 atau 9 mau kesini mungkin?....
Ok ini dia puisinya



                           Semut
Kau hewan yang sangat kecil
Kau hidup tanpa beban
Melihat kalian bersama membuatku iri
Karna Manusia kini jauh dari kebersamaan

Aku melihatmu bersama setiap hari
Melihatmu saja sudah membuatku malu
Karena manusia yang derajatnya paling sempurna terkalahkan oleh sekelompok semut

Betapa malu diriku ini
Kau begitu rajin
Kau begitu menghargai materi sekecil apapun,Karena ketika yang kecil terkumpul menjadi satu
Dan kekuatan kalian bukan main

Begitu taatnya kau kepada sang Ratu
Begitu hormatnya kau pada sang Ratu
Berbeda dengan kami anak manusia, yang mempunyai kebiasaan ‘adanya peraturan untuk dilanggar’
Yang membuat derajat kami tak berguna

By:M.Raihan Nalendra.P
Sekian puisi buatan saya
Wassalamu'alaikum wr.wb

Eh iya aku lupa
Ini adalah link blog guruku Umi Desy (https://sofien2.blogspot.com/2020/04/assalamualaikum-warohamtullahi.htm)


Komentar